14 Kelakuan Nyeleneh Polisi Indonesia, Awas Gak Bisa Berhenti Ngakak


Image polisi biasanya terkenal tegas saat menjalankan pekerjaan, terutama saat melakukan razia kendaraan bermotor. Itulah mengapa, lihat seragam mereka dari jauh saja sudah bikin takut sendiri. Padahal surat-surat dan perlengkapan yang dibawa lengkap semua. Hanya males sama takut saja kalau berhadapan dengan para polisi ini. Apalagi citra polisi yang dulu dirusak oleh anggotanya yang selalu minta “damai” saat ada pelanggaran. Malah semakin ogah kalau lihat para polisi di jalalan. Untungnya sekarang para polisi sudah tidak mau lagi menerima penyuapan.

Tapi ya meskipun begitu, seorang polisi juga merupakan manusia biasa. Kadang ada saja ulah iseng dan konyol mereka. Bahkan saking isengnya polisi Indonesia, ada yang sampai menilang temannya. Mungkin ini pertama kali di dunia seorang polisi merazia polisi lain, kocak bukan. Percaya atau tidak masih banyak kekonyolan yang dilakukan para penegak hukum ini yang pastinya bikin kamu tidak bisa berhenti tertawa. Simak ulasan berikut, dijamin kamu ngakak atas ulah mereka.

Greget, cuma di Indonesia ini ada polisi nilang polisi, temen kok makan temen?

Polisi nilang polisi [image source]

Bahkan Kamen Rider Jauh-jauh dari Jepang buat lapor kehilangan KTP, kurang keren apa coba polisi kita?

Kamen rider juga ditilang [image source]

“Saya gak mau uang damai dek, asal adek mau damai dengan istri pertama saya saja boleh tuh”

Razia cantik [image source]

“Bro…. mantep tuh, kapan-kapan kita razia nyok!”

Polisi lihat bule [image source]

Polisi juga manusia, ngerti bening dikit langsung sikat. Hati-hati ternyata itu kayak Lauren pak

ya elah paaak [image source]

Kalau polisi tidur macam begini, siapa yang mau melanggar coba?

Polisi Tidur [image source]

Widih, artis Hollywood juga kena razia tuh

Editan Razia artis [image source]

Lelah Hayati mencari nafkah buat anak istri

polisi tertidur kelelahan [image source]

Pumpung atasan nggak ada, ini komputer buat main game aja

Game online [image source]

Duh… nggak tahu harus bilang apa sama polisi yang satu ini

Polisi kocak [image source]

Istilahnya api harus dilawan dengan api, motor modifikasi harus dilawan dengan motor modifikasi

Motor modifikasi [image source]

Eh buset…. anak naik sepeda juga ditilang mungkin mesinnya belum SNI

Tilang anak [image source]

Ternyata polisi Indonesia jago ilmu kepala besi Shaolin

Kepala besi [image source]

Dan cuma emak-emak yang bisa membuat polisi jadi jatuh bangun

Emak vs Polisi [image source]

Ya seperti itulah kelakuan nyleneh polisi replubik Indonesia. Mulai dari goda cewek sampai tidur di jalanan, pernah mereka lakukan. Namanya juga orang Indonesia, pastinya konyol abis. Itu mungkin juga cara mereka biar dekat dengan masyarakat. Keren juga kan ternyata polisi kita.

Source : Boombastis

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
Cry Cry
0
Cry
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
love love
0
love
Like Like
0
Like
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 Kelakuan Nyeleneh Polisi Indonesia, Awas Gak Bisa Berhenti Ngakak

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Open List
Ranked List
Ranked List
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF