15 Meme Kocak Cak Lontong ini Bikin Sakit Kepala Langsung Sembuh, Salam Lemper!


Sosok Cak Lontong sepertinya memang sedang naik daun di dunia komedi Tanah Air ya. Sekarang saja bisa dilihat kalau jebolan Stand Up Comedy ini sudah menghiasi banyak stasiun televisi besar Indonesia. Pastinya hal tersebut dikarenakan oleh lawakan-lawakan beliau yang selalu sukses bikin penontonnya terpingkal-pingkal. Entah itu dengan gaya sok bijaknya, survey-survey nggak masuk akal, sampai kuis ala Cak Lontong yang bikin kita berpikir keras.

Kalau kalian penggemar komedian yang satu ini, pasti udah paham banget lah ya gimana gayanya melawak. Pasti bikin sebel-sebel seneng kan? Seperti meme-meme Cak Lontong di bawah ini yang selalu sukses bikin kita ngakak meskipun kadang geregetan juga.

Tuh dengerin pesen bapak, pokoknya yang penting kita berhasil

Berhasil dan sukses [image source]

Hmmm jadi kan endingnya sama-sama mati toh?

Bunuh diri [image source]

Ingat loh ya hidup ini tiap hari, matinya baru sekali. Jangan salah kaprah!

Hidup tiap hari [image source]

Ih baru tau euy ternyata orang yang nggak punya pasangan itu namanya jomblo

Jomblo [image source]

Coba sekarang cek ada berapa kaki mamang pedagangnya, biar kita buktikan siapa yang benar

Pedagang kaki lima [image source]

Oh, kirain anak kodok itu kodok junior atau kodok kecil

Kecebong [image source]

Kalau kita kayaknya korban lawakan si cacak nih

Korban jiwa [image source]

Nah loh, makanya sekolah di Indonesia aja matematikanya nggak dicampur bahasa Inggris

Matematika [image source]

Fokus pada mas mas berbaju biru, gitu banget ekspresinya denger omongan tentang ini

Mencintai [image source]

Hahaha, hayo hayo pastikan jenis kelamin pasangan sebelum zonk

Pacaran [image source]

Ye kite yang ringan, orang lain yang berat nih kayaknya

Pasrah [image source]

Udah cek kantor sebelah belum cak?

PKS [image source]

Yang takut istri angkat tangan dan serbu cak lontong, karena kalian satu geng

Takut istri [image source]

Memang cuma orang Indonesia yang tahu terimakasih! ((tepuk tangan yang kenceng))

Terimakasih [image source]

Jadi siapa yang bisa beri jaminan ya?

Jaminan [image source]

Itulah Cak Lontong, sosok komedian Indonesia yang terkenal dengan lawakan kocak pemicu emosi karena saking geregetannya. Namun tak jarang juga pria ini menyisipkan nasihat-nasihat di lawakannya loh bila kita bisa lebih memaknainya. Gimana? Sudah cukup menghibur nggak nih banyolan-banyaolan si Cak Lontong di atas? Yang pasti tetap selalu salam lemper ya.

Source : Boombastis

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
Cry Cry
0
Cry
fail fail
0
fail
fun fun
3
fun
love love
1
love
Like Like
0
Like
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 Meme Kocak Cak Lontong ini Bikin Sakit Kepala Langsung Sembuh, Salam Lemper!

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Open List
Ranked List
Ranked List
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF